Cara Membuka Aura Pengasihan dengan Mudah Tanpa Ritual

Cara Membuka Aura Pengasihan dengan Mudah Tanpa Ritual

Assalamu’alaikum

Hai sahabat aura..

Setiap orang sebenarnya memiliki auranya masing-masing. Mulai dari orang yang lebih dominan dengan aura kharismatik, atau ada yang memiliki pancaran aura kerezekian.

Hal ini tentu akan sangat berpengaruh pada segala aktivitasnya sehari-hari. Hal ini biasanya berdampak pada karir seseorang. Seorang yang memiliki aura kewibawaan biasanya terpilih menempati jabatan yang tinggi atau memimpin suatu organisasi.

Oleh karena itu, sebenarnya sangat perlu untuk membuka aura sesuai dengan hajat anda. Jika anda menginginkan hubungan asmara yang baik, maka aura pengasihanlah yang perlu anda buka.

 

Lantas bagaimanakah cara membuka aura pengasihan?

Aura pengasihan dapat dibuka dengan melakukan tirakat tertentu yang biasanya cukup sulit dan perlu didampingi ahlinya.

Selain itu, aura pengasihan juga bisa dibuka dengan menggunakan sarana spiritual. Contohnya adalah penggunaan Sarana Aktivasi Aura Cinta. Sarana Aktivasi Aura Cinta ini berupa kristal aura yang telah diritualkan secara khusus sehingga pancaran energinya diketahui mampu membuka aura pengasihan seseorang.

Sehingga lawan jenis jadi mudah terpikat, dan banyak orang yang mengagumi pribadi orang yang memanfaatkan energi dari sarana aktivasi aura cinta ini.

Warna Aura Pengasihan Setelah Terbuka.

Aura pengasihan yang sudah terbuka bisa dilihat dengan mudah oleh orang-orang tertentu. Dan untuk orang awam akan bisa merasakan karena aura pengasihan yang terpancar sangat kuat.

Seseorang yang memiliki aura pengasihan akan memancarkan warna merah jambu. Aura merah jambu melambangkan seseorang yang memiliki rasa kepedulian tinggi pada orang lain.

Orang tersebut mempunyai kemampuan inisiatif, bijaksana dan mudah bergaul. Warna aura pengasihan ini juga mempunyai sifat juru damai, memiliki tenggang rasa dan peka.

Jika Anda menginginkan sarana aktivasi aura cinta ini, Anda bisa menghubungi nomor 081226888102.

Baik sahabat aura, sekian pembahasan kali ini, terimakasih telah membaca artikel ini hingga akhir.

Semoga bermanfaat. Wassalamu’alaikum.

Close Menu
WhatsApp Chat WA / Telepon klik disini