Akhirnya Bibi Menikah Juga

Akhirnya Bibi Menikah Juga Setelah Melakukan Aktivasi Aura Cinta

Aktivasi Aura Cinta.

Saya seorang yang sangat menyayangi bibi saya.

Beliau adalah sosok yang luar biasa bagi saya. sejak kecil beliaulah yang saya anggap sebagai ibu saya sendiri. Saya terlahir sebatang kara. Ayah meninggal ketika umur saya masih 5 tahun.

Ibu meninggal saat usia saya masuk kelas dua SD karena penyakit kanker otak. Sejak saat bibi saya yang mengasuh saya. beliau adalah adik dari ibu saya.

Saya sempat khawatir ketika bibi tidak menikah juga padahal usianya sudah menginjak 40 tahun.

Sudah seringkali bibi dikenalkan dengan laki-laki yang sama lajangnya tetapi selalu saja ada hal yang membuat perjodohan itu gagal. Dari duda hingga perjaka semuanya sudah dikenalkan dengan bibi.

Bahkan salah satu anggota keluarga sowan ke “orang pintar” mengapa bibi selalu mengalami kesialan dalam hal urusan asmara. Selalu tidak ada hasil yang maksimal.

Bahkan diam-diam saya ikutkan bibi ke rubrik kontak jodoh di surat kabar nasional, semua yang datang justru tidak berniat dengan sungguh untuk mengenal bibi.

Beliau melajang hingga usia 40 tahun sebab beliau terlalu sibuk mengejar karir dan mengurus keperluan saya. Sejak kecil saya memang sudah sangat dekat dengan bibi. Beliau sudah seperti ibu saya sendiri.

Sama halnya dengan bibi, seolah saya adalah orang yang paling dekat dengannya. Sebenarnya ada faktor lain yang menghambat bibi untuk cepat menikah. Faktor itu adalah trauma masa lalu. Dulu, bibi hendak dipinang oleh orang Medan. Mereka saling mencintai satu sama lain.

Karena keyakinan yang berbeda, kakek pun menentang mati-matian pinangan itu. Bibi pun sangat kecewa. Terlebih saat tahu, pemuda yang dicintainya telah menikah lebih dulu. Bibi semakin terpuruk dan trauma terhadap hal yang berhubungan menikah.

Lambat laun bibi mulai sadar. Ia pun mulai mencari pasangan hidup. Tetapi siapa yang ingin menikahi perawan tua. Di usia sudah tidak muda lagi. Sulit menemukan pria yang diidamkan bibi.

Hal itu pun berubah ketika saya sarankan bibi untuk melakukan aktivasi aura. Bibi seperti mendapat kehidupan baru. Kepercayaan dirinya mulai tumbuh. Paling menakjubkan setelah sekian lama akhirnya bibi telah menemukan laki-laki yang tepat yang menjadi suaminya.

Ahmad Yani (23 th) – Sampang

 

DISKLAIMER

Testimoni/pernyataan diatas merupakan pengalaman dari klien kami yang telah terbukti berhasil mendapatkan manfaat dari aktivasi aura. Meskipun demikian perlu anda ketahui, bahwasannya keberhasilan setiap klien berbeda-beda. Hal tersebut umum terjadi, karena tingkat kepekaan batin masing-masing klien berbeda-beda. Untuk Konsultasi atau tanya jawab lebih lanjut mengenai aktivasi aura anda bisa menghubungi Mbak Putri Hp: 081226888102 atau email: metafisika102@gmail.com

Close Menu
WhatsApp Chat WA / Telepon klik disini